Monggo moco

Selasa, 25 Januari 2011

ZODIAK 2011 LENGKAP


Secara keseluruhan, tahun 2011 menawarkan semangat untuk seluruh pemilik zodiak. Pada tahun kelinci itu, akan ada sejumlah hal dalam kehidupan Anda yang mengalami peningkatan, entah itu karir, percintaan atau keuangan. Untuk melihat lebih jelas horoskop peruntungan Anda di 2011, berikut ramalan berdasarkan zodiak horoskop tahun 2011 seperti dilansir dari horoscopes-love:

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Para Capricorn bersiaplah tampil percaya diri di 2011. Kemajuan dalam hal karir akan Anda dapatkan. Namun Anda harus tetap hati-hati, jangan sampai orang lain mencuri usaha yang telah Anda lakukan dan mengklaim sebagai miliknya.

Sayang kecemerlangan dalam karir ini tidak terjadi di kehidupan pribadi. Pada 2011, Capricorn akan menjadi anti sosial. Anda pun akan menjadi lebih cepat marah. Cobalah mengontrol kemarahan tersebut, agar kehidupan Anda kembali dan tentunya percintaan pun bersinar.

Dalam urusan kesehatan, Capricorn harus lebih memperhatikan kesehatan mereka di 2011. Berikan tubuh hal-hal yang diperlukan. Cobalah makan makanan sehat, berolahraga dan istirahat yang cukup. Pada 2011 nanti, Capricorn lebih mampu melawan penyakit-penyakit yang datang.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Karir Aquarius tidak terlalu menjanjikan di 2011 ini. Ada beberapa proyek yang tengah Anda kerjakan bisa gagal. Namun ada juga yang berlanjut dan menuai sukses. Semua hal itu tergantung dari usaha yang Anda lakukan.

Biasanya para Aquarius tidak tertarik dengan percintaan yang terlalu serius karena mereka tak suka terikat. Namun pada 2011, ini perubahan akan terjadi. Asmara yang berkembang di 2010 atau awal 2011 nanti, akan membuat Anda semakin berkomitmen untuk mempertahankannya. Pada Juli-September Anda pun akan membuka hati untuk melanjutkan percintaan tersebut ke jenjang pernikahan.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh Aquarius dalam urusan kesehatan. Kebahagiaan dalam urusan percintaan yang akan didapatkan, rupanya mempengaruhi kesehatan tubuh Anda. Banyak energi positif yang akan datang sehingga Anda
merasa selalu sehat.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

2011 akan jadi tahun yang membahagiakan untuk Pisces. Di awal tahun, sukses akan datang dari berbagai segi kehidupan seperti karir, kesehatan dan percintaan. Nikmati masa-masa indah ini di setengah tahun pertama. Setengah tahun berikutnya, Pisces membutuhkan usaha dan energi ekstra untuk mencapai sukses di berbagai bidang kehidupannya. Namun tak perlu khawatir, Anda para Pisces dikenal sebagai orang-orang yang tidak takut untuk bekerja keras.

Khusus untuk asmara, Pisces akan mendapat tantangan di tahun kelinci ini. Pada pertengahan tahun, hubungan yang sudah Anda bangun, entah pertemanan atau percintaan akan sedikit goyah. Gunakan momen tersebut untuk melakukan evaluasi. Sudahkan pertemanan atau percintaan itu memberikan apa yang Anda butuhkan? Kalau sudah, giliran Anda bertanya, apakah Anda sudah memberikan hal yang sebaliknya? Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk menyelesaikan masalah yang datang dan jangan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Aries (21 Maret - 19 April)

2011 akan jadi tahunnya Aries untuk urusan karir dan keuangan. Pada tahun
kelinci ini, nikmati hasil kerja kerasa yang telah Anda lakukan. Promosi atau
peningkatan karir akan didapatkan Aries.

Sukses yang diraih Aries dalam karir dan keuangan, berdampak pada hubungan percintaannya. Pada awal 2011, akan ada ketegangan yang terjadi antara Anda dan pasangan. Ketegangan ini bisa semakin buruk kalau Anda tidak melakukan tindakan yang bijakasana. Aries juga harus siap menghadapi masalah-masalah kecil yang datang dari hubungan pertemanan atau keluarga. Jika ingin hidup tenang, selesaikanlah semua masalah tersebut dengan komunikasi.

Meskipun percintaan dan hubungan dengan teman serta keluarga kurang membahagiakan, ternyata kesehatan Aries akan tetap prima di 2011. Namun jangan terlena. Aries harus tetap hidup sehat, dengan makan yang benar, olahraga dan
tidur cukup. Pada 2011 ini, cobalah lakukan sesuatu yang baru, misalnya dengan berolahraga di pusat kebugaran.

2011 akan jadi tahun kelinci. Apa yang akan terjadi pada pemilik zodiak Taurus, Gemini, Cancer dan Leo di tahun kelinci? Simak ramalan zodiak berikut ini.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal sebagai pribadi yang keras kepala namun penyabar. Tahun 2011 bukanlah tahun yang bersahabat untuk pemilik zodiak ini.

Di awal 2011, Taurus akan berjuang menghadapi karir dan keuanganya. Selain itu masalah kesehatan akan menghiasi Taurus di sepanjang tahun.

Kabar baiknya, pada 2011 Taurus akan mendapatkan cinta dan keintiman di sepanjang tahun. Hal ini akan membuat Taurus memiliki dukungan penuh selama menghadapi tahun yang berat ini. Tantangan untuk Taurus untuk tahun 2011 akan menghasilkan perkembangan diri dan perubahan ke sisi positif.

Gemini ( 21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal dengan pribadi yang suka berubah pikiran. Pada tahun 2011, segala sesuatunya akan terlihat dengan jelas bagi Gemini.

Berhati-hatilah, karena akan ada serangan yang mengancam karir Anda. Meskipun begitu, keuangan Anda tidak akan terpengaruh akibat serangan tersebut.

Kehidupan percintaan Gemini pada tahun 2011 akan sangat memuaskan. Selain itu, Anda tidak akan perlu mengambil keputusan besar.

Kesehatan Gemini membutuhkan sedikit perhatian sehingga perawatan dasar bukan hanya opsi saja, namun jadi kewajiban yang harus dilakukan. Dengan kata lain, perjalanan Gemini di tahun 2011 ini akan sangat jelas. Jadi Anda bisa mencari kedamaian diri dengan mengantisipasi berbagai masalah yang akan datang.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Tahun 2011 akan menjadi tahun yang seru bagi Cancer karena akan dipenuhi oleh misteri dan intrik untuk Cancer yang manis dan sensitif. Meskipun segala sesuatunya akan berjalan lamban, tetapi 2011 akan memberikan banyak pembelajaran, kreativitas baru dan mengambil banyak hal baru dalam hidup.

Di akhir bulan, masalah karir akan muncul. Bila Anda telah menginvestasikan waktu dan energi untuk mendapatkan apa yang diinginkan, maka Anda akan mendapatkannya. Namun jika tidak, Anda akan kesulitan melihat orang lain sukses, meskipun Anda merasa hal tersebut cukup adil.

Di awal tahun, hubungan yang telah Anda perjuangkan untuk diperbaiki atau disegarkan bisa retak karena satu kata. Pada saat tersebut, sadarilah bahwa tindakan Anda bisa menyebabkan perubahan besar. Oleh karena itu, lebih bijaksanalah dalam memilih kata dan cobalah untuk lebih bersabar. Jangan lupakan juga bahwa manusia tidak selalu benar, termasuk Anda.

Cancer akan memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mengembangkan karirnya di 2011. Jika selama ini karir Anda terasa stagnant, cobalah mengambil inisiatif untuk meningkatkan karir yang berjalan lamban. Gunakanlah kreatifitas Anda untuk mendapatkannya.

Emosional merupakan sifat orang cancer dan hal ini menjadi musuh terbesar mereka terhadap kesehatan. Meskipun dikatakan Cancer akan mendapatkan emosi yang baik dan positif, kesehatan tetap harus dijaga. Seperti biasa, istirahatlah dengan cukup dan manjakan diri setelah melakukan hal-hal yang melelahkan.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ada banyak hal yang bisa dibanggakan pada tahun 2011. Kerja keras Anda selama ini akan membuahkan hasil dalam karir. Pintu akan terbuka dan orang akan mengagumi Anda untuk kecerdikan Anda. Ada kemungkinan Anda bisa membuka bisnis baru di tahun ini. Untuk menjaga tahun 2011 menjadi tahun yang harmonis, Anda harus menyeimbangkan diri.

Jangan terlalu mendramatisir suatu masalah ketika hubungan Anda merenggang di awal tahun 2011. Akan sulit bagi Anda untuk mencintai orang lain jika Anda menghabiskan waktu terlalu banyak untuk mencintai diri sendiri. Gali lebih dalam dan mulai perhatikan pasangan Anda.

Bugar dan sehat adalah gambaran kesehatan Leo di tahun 2011. Ya, Anda berada di kebugaran optimal. Jagalah hal ini dengan makan makanan yang benar, olahraga dan istirahat cukup. Akan ada banyak hal yang menggoda untuk melupakan hidup sehat pada 2011. wolipop.com

Horoskop 2011Ramalan Zodiak Tahun 2011Horoskop Terbaru Peruntungan Karir Percintaan Keuangan, Tahun Kelinci, Ramalan Tahun Kelinci, Perhitungan Tahun, Ramalan Bintang Terbaru, Prediksi Kehidupan Tahun 2011, Cara Meramal Jodoh

sumber http://besteasyseo.blogspot.com