Monggo moco

Rabu, 09 Februari 2011

7 SITUS YANG BIKIN KITA TERSENYUM

Dunia kita, dan internet, penuh dengan berita buruk seperti bencana minyak, perang, kejahatan kriminal atau skandal perusahaan

"Saat ini tampaknya semua yang kita lihat dan dengar di berita adalah peristiwa-peristiwa negatif," tulis Domonique Burke, seorang blogger untuk Skirt.com. "Maaf, tetapi aku tidak ingin mendengar tentang hal-hal buruk terjadi di dunia sepanjang waktu, karena kita butuh cerita-cerita yang positif dan mampu membuat hidup kita menjadi lebih berarti”

Merasa tertekan setelah membaca berita-berita yang menyedihkan tersebut? Dibawah ini adalah 7 situs yang bisa membantu anda tetap tersenyum.

1. Happynews



Banyak cerita yang memberikan inspirasi dalam situs ini, seperti seorang pengantar Pizza yang menyelamatkan nyawa seseorang, atau penari Haiti yang diberi kaki palsu karena kakinya hilang akibat gempa bumi. Situs ini mengatakan bahwa mereka percaya, cerita-cerita mengenai kebaikan, kepahlawanan, kemurahatian dalam kehidupan, belas kasihan adalah cerita yang hangat dan sangat diminati karena memberikan semangat dan inspirasi bagi orang lain.

2. Givesmehope



Menawarkan kisah nyata yang menggugah hati mengenai kebaikan, kisah sentimental, patah hati. "Ini adalah hari pertama sama masuk sekolah setelah saya menjalani kemoterapi " tulis salah seorang di situs tersebut " Dan ketika saya masuk saya melihat semua orang dengan rambut botak, teman-teman, guru, bahkan orang yang tidak saya kenal, mereka semua melakukan hal yang memberikan harapan kepada saya" . Bagaimana mungkin kamu tidak menjadi lebih mencintai dunia ini setelah membaca cerita tersebut.

3. 1000 Awesome Things



Adalah sebuah blog yang menceritakan hal-hal kecil yang membuat kita merasakan kebahagiaan dari cerita terserbut.

4. PostSecret



Adalah situs yang tepat untuk membagi rahasia kamu yang terkadang kamu tidak dapat membaginya secara langsung dengan orang disekeliling kamu. Terkadang dengan membagi rahasa mengenai kebahagiaan, kesedihan, kegagalan, dan ketakutan yang anda rasakan dapat berdampak baik untuk orang yang membaca rahasia kamu, dapat menjadi inspirasi dan motivasi kepada mereka.

5. Cute Baby Fix



Berisikan video dan foto bayi yang sangat menggemaskan dan terkadang membuat kita merasa takjub, bagaimana tidak, bayi berumur 3 tahun bermain gitar sambil menyanyikan lagu " Hey Jude"

6. Today`s Big Thing



Buang cerita-cerita kesedihan dan buat hari anda lebih besar hari ini. Kamu akan melihat video dan gambar lucu yang kreatif dibidang seni, olahraga, hiburan dan lain-lain. Jangan menjadi orang terakhir yang menonton video orang tua menari untuk Lady Gaga.

7. ZooBorns



Situs berisi kelahiran binatang-binatang diseluruh dunia mulai dari hutan sampai aquarium. Sungguh menakjubkan.

Game8Indonesia