Monggo moco

Selasa, 15 Februari 2011

SEBUAH DOA



TUHAN… 
berikan aku waktu lagi
untuk berpikir , untuk instropeksi
untuk merenung , untuk bicara dalam hati
untuk bisa berkaca pada diri dengan waktu yang dilewati

TUHAN … 
berikan aku waktu lagi
berbagi kasih , berbagi rasa dengan sesama insan
berbagi ilmu dengan semua orang
berbagi kebaikan dengan penuh keikhlasan hati

TUHAN… 
berikan aku waktu lagi
untuk bisa istiqomah dalam kebaikan
belajar memaafkan , belajar sabar , belajar mengendalikan diri
belajar menahan emosi , menahan hawa nafsu

TUHAN … 

berikan aku waktu lagi
karena aku kadang lupa dengan waktu yang kau berikan
kurang bersyukur dengan nikmat yang kau beri
sombong dengan kepintaran  ku yang hanya sedikit...
dan tak menghargai hidup yang sesaat dan tidaklah kekal Ya..Allah



TERIMA KASIH TUHAN ATAS SEMUA nikmat-MU...sampai saat ini...