Monggo moco

Rabu, 11 Mei 2011

jika kamu membiarkan nya(mengalah)..

Biarkan saya membicarakan semua yang kamu tahu.
dunia bukanlah tempat yang di penuhi pelangi dan matahari yang cerah.
dunia adalah tempat yang kejam dan kotor.
dan saya tidak peduli sebarapa tangguh dirimu,
dunia akan membuat mu berlutut secara permanen,

jika kamu membiarkan nya(mengalah)..


tidak ada seorang pun yang bisa memukul sekeras kehidupan,baik itu saya atau kamu,
kehidupan bukan masalah seberapa keras kamu memukul(sukses),
tapi masalah seberapa keras kamu di pukul(gagal),
dan tetap maju,
seberapa banyak kamu di pukul(gagal)
dan tetap maju,,

seperti itulah cara meraih kemenangan..

sekarang,jika kamu tahu apa yang kamu inginkan,
maka kejarlah dan dapatkan keinginanmu itu,
tetapi kamu harus menerima setiap pukulan(kegagalan) yang di terima,
bukannya menunjuk sambil berkata,"aku tidak bisa jadi apa yang saya inginkan karena dia atau siapapun itu",
pengecut yang melakukan itu(menyalahkan) dan itu bukan kamu,

kamu lebih baik dari itu..